Satu Pohon ini Mampu Hasilkan 40 Jenis Buah Berbeda! Aneh Tapi Nyata!!

Seorang seniman sekaligus dosen di Syracuse University, Sam Van Aken, dengan hati-hati telah membuat sebuah pohon dapat meneghasilkan 40 jenis buah baru menggunakan metode okulasi chip, atau pembiakan tanaman vegetatif dengan menyambungkan dua tanaman sedemikian rupa sehingga keduanya dapat bergabung menjadi satu tanaman yang utuh.
Di antara buah tersebut adalah buah persik, almond, plum, kesemek, aprikot, ceri dan lain-lain yang tiap jenisnya unik serta langka, Ajaibnya lagi buahnya menyesuaikan dengan musim.
Proyek ini dimulai pada tahun 2008 ketika Van Aken menemukan sebuah kebun di New York, kebun tersebut mempunyai pohon buah oleh orang Amerika disebut sebagai buah batu berusia 200-tahun.
Proses melakukan okulasi chip 40 buah menjadi satu itu tentu membutuhkan kesabaran karena harus dilakukan selama beberapa tahun. Van Aken menggabungkan cabang berbagai varietas ke pohon induk.
Pada musim semi di Amerika, pohon ini menghasilkan bunga berwarna pink dan ungu mekar dengan warna yang menakjubkan dari masing-masing cabangnya.

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Sumber